Thursday, May 28, 2009

Hajime...

blog ini gw bikin buat menuhin keisengan gw yang lagi nganggur...

emang si sekarang lagi jaman2 nya UAS.....

tp.. tetep ja... banyak waktu kosong... yang ga tau mo ngapain....

coz... it's the first time...

gw cuma mo ngasih CAP kalo hari ini tanggal 28 jadi hari yang pertama gw ngisi ni blok....

knp hari ini? kebetulan hari ini Marky's Birthday yang ke 29 th..... so this gonna be mark of my blog......

so... isinya apa aja????
"berhubung masih ga jelas... jadi semuanya bisa aja ada disini", mulai dari :
> my diary
> berita2 penting atau pun ga penting
> artikel2 yang gw suka...
> hal2 yang menurut gw patut buat dipost... "hehheheheehheh"

mungkin besok-besok bakal lebih rapih lagi...

tp... ntu sekarang ini dah cukup kok....

hhehehehe

No comments:

Post a Comment