Wednesday, June 3, 2009

Orion0609 Ver. Ohno

Ohno-kun dengan minicar
Situasi Interview yang sebenarnya

Ketika semua memba diwawancara, ada sebuah minicar yang diletakkan disamping, menjadi senang, ohno-kun.
Ditengah-tengah omongan sho-kun, tiba-tiba minicar tersebut digerakkan [riida. ditengah-tengah omongan sho-kun, itu tolong hentikan] nino-kun menunjuk mobil tersebut.

mendengar omongan tersebut sho-kun komen [aku ya, ga merasa senang dengan hal itu] dan nino juga bilang [tapi sho-kun mah asal kan bagus pasti bagus] dan lalu wawancara itu dilanjutkan kembali.

mendengar semua itu ohno tersenyum lebar sambil mendengarkan omongannya sho-kun, beberapa kali menggerakkan minicar tersebut.

[riida, cepat atau lambat, bisakah hentikan ini?] peringatan dari sho-kun [ok, saya mengerti] dengan sedikit malu, kecewa, menjauhkan minicar tersebut. melihat tingkah laku ohno-kun tersebut, arashi sekalipun tertawa.ニッコニコ

setelah itu, omongan sho-kun, ohno-kun pun dengan aktif ikut bergabung dengan bahasan yang sedang dibahas. ルンルン♪

beberapa saat kemudian, disamping sho-kun, ohno-kun dengan bangga memperlihatkan telapak tangannya yang terkelupas dengan menunjuk-nunjuk menggunakan jarinya. hal tersebut membuat sho-kun secara spontan tertawa.

setelah itu pun mereka berbicara tentang cerita lagu arashi 楽譜 . untuk momen yang sebentar itu, aura mereka telah keluar.


kayaknya untuk kali ini gw mengerti dengan yang mereka maksud...
hmm... bagus deh...

No comments:

Post a Comment