Wednesday, July 29, 2009

After Rewatching! I'm sick of Ginny Weasley

Akhirnya gw nonton juga HPB untuk kedua kalinya....
tp emang... klo ntn untuk yg kedua kalinya berasa beda... hal itu bukan karena udah tau cerita atau efek2 yang bakal ditampilin... jujur dari hati... perasaan basi itu ga da... excited nya masih ada walaupun ga segede pas ntn pertama kali...
tapi gw ngerasa setelah ntn yang kedua kalinya... gw ngedapetin feel2 yg hilang waktu dibandingin yg pertama... gw jadi ga kepatok ma buku lagi... pikiran untuk ngebandingin ma buku itu udah ga da... pure gw enjoy ni film yang emang sebagai filmnya... bukan sebagai buku.

mungkin pengaruh bioskop juga x ya... yang kedua ini gw ntn dilayar yg lebih gede dan agak gelap... dibandingin yang pertama lampunya terlalu terang...
jadi gw bisa ngelihat raut wajah mereka yang emang TOP banget...
seperti yang gw bilang sebelumnya... HPB itu pasti bakal menonjolkan sisi sentimentilnya daripada action... gw bisa lihat dari ekspresi tiap2 karakternya...
dulu gw berasa adegan AD minum racun di gw dan last battle antara harry and severus dideket rumah hagrid, dingin... kurang menyayat hati...
tp... setelah ntn yg kedua... gw dapat banget feelnya... kesakitan n childish crynya AD dan raut wajah terlukanya snape...
walaupun tetep aja gw ga setuju ma adegan di menara astronomi.... acting mereka patut diancungin jempol... tp scriptnya yg terlalu jauh dari cerita aslinya... itu yang bikin gw gregetan...
seadainya juga dialog antara draco n AD diperpanjang... pasti bakal jelas kalau draco mengundurkan niatnya untuk membunuh AD....

tapi... gw suka dengan beberapa adegan yg ga da dibuku dimunculkan dalam film... dan difilm ini juga menunjukkan kalau hocrux bisa dideteksi ketika bersentuhan dengan hocrux yang lainnya...
itu yang terjadi ketika hari memegang cincin tersebut... dan dumbledore udah tau dari situ bahwa harry adalah salah satu bagian dari hocrux nya Voldemort....

Tapi yang bikin aneh... after rewatching it, gw jadi makin sebel sama ginny yang bener2 keganjenan dan agressif... huhuhuhu... kenapa harus ginny??? dan kenapa tingkah nya harus kayak gitu??? bener2 mengganggu mata.... >.<

Wajib nonton beberapa kali lagi ni flim... tinggal tunggu dvdnya... mudah2an banyak bonus dan extra....
Deathly Hollow bakal seru banget nih... walaupun mungkin di Part 1 nya lebih ke journey dan pembasmian hocrux... tapi tetep dinanti.... 2010....
segeralah datang..... ^_^

sekian reviewnya....

No comments:

Post a Comment